Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 27 September 2010

PSCS CILACAP SIAP HADAPI PPSM MAGELANG

Sore ini (27/9) PSCS Cilacap akan kembali menghadapi laga uji coba yang cukup berat. PSCS Cilacap akan ditantang oleh salah satu tim elit Divisi Utama PPSM Sakti Magelang, di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap. PPSM Magelang merupakan tim yang sudah berpengalaman di Kompetisi Divisi Utama dan menempati posisi ke-9 grup tengah klasemen akhir Liga Joss Indonesia 2009/2010. Tetapi meskipun lawan yang akan dihadapi merupakan tim  kuat, PSCS tidak akan gentar melawan PPSM. PSCS tetap akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, seperti yang mereka tunjukan saat melawan PSIM di pertandingan uji coba sebelumnya.

Dalam pertandingan nanti sore PSCS masih akan menurunkan 3 pemain asingnya yaitu Jun Jin, Lee Soo Hyung, dan Mahop Guy. Sementara itu pemain paling gres PSCS Fajar Listiyantoro akan kembali diturunkan guna memaksimalkan lapangan tengah PSCS , sedangkan Victor Ilhami pemain eks Persikabo Bogor yang pada uji coba melawan PSIM tidak diturunkan karena masih berada di Bogor, pada pertandingan nanti sore kemungkinan besar akan diturunkan. Laga sore nanti merupakan ujian kedua bagi Indara Gunawan pemain kelahiran Banyumas yang terakhir berbaju PSAP Sigli, tim Divisi Utama asal Aceh, yang masih dalam tahap seleksi untuk menunjukan skill dan kemampuannya kembali agar dapat memikat hati tim pelatih, sehingga langsung  dapat dikontrak oleh manajemen. Di pertandingan uji coba melawan PSIM kemarin( 25/9) Indra berhasil mencetak gol kedua ke gawang PSIM melalui tendangan bebasnya yang spektakuler.


Dalam pertandingan ini diharapkan PSCS tidak semata-mata membidik hasil akhir kemenangan tetapi yang terpenting bisa lebih memantapkan pola permainan dan kerjasama antarlini ataupun antar pemain yang masih kurang terlihat di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Semoga dalam pertandingan nanti sore cuaca kembali bersahabat sehingga tidak turun hujan yang dapat menjadikan lapangan tergenang air, dengan demikian pola permainan PSCS akan lebih dapat berkembang dan dapat menyuguhkan permanainan terbaiknya bagi publik Cilacap. Pam-Cp.
Sumber : Suara Banyumas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer