Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

Cavani Hat-trick, Napoli Hantam Sampdoria 4-0

Napoli terus menempel AC Milan di puncak klasemen Seri A. Menjamu Sampdoria di pekan 22 Liga Italia, Partenopei memetik kemenangan 4-0 dengan tiga gol di antaranya datang dari Edinson Cavani.
Tambahan tiga poin dari laga di Stadio San Paolo, Minggu (30/1/2011) malam WIB membuat Napoli kini punya koleksi poin 43. Mereka terpaut empat angka dari AC Milan, yang pada pertandingan sehari sebelumnya menang 2-0 dalam lawatan ke Catania.

Cavani menjadi bintang tuan rumah dalam laga tersebut dengan tiga gol yang dia lesakkan masing-masing di menit 16, 45 dan 57. Sementara satu gol lainnya datang dari Marek Hamsik di menit 48.

Napoli membuka pesta gol ke gawang Sampdoria saat laga masuk menit 16. Menusuk ke jatung pertahanan tamunya lewat tengah lapangan, Ezequiel Lavezzi kemudian mengoper bola pada Cavani, yang lebih dulu memperdaya Salvatore Accardi sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Tepat sebelum turun minum Cavani mencetak gol keduanya dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah tendangan 12 pas setelah dia dilanggar oleh Accardi.

Tuan rumah cuma butuh tiga menit di babak kedua untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Memanfaatkan kerja keras Lavezzi yang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan, tendangan kaki kiri Hamsik mengarah ke dudut bawah gawang tanpa bisa dihalau kiper Curci.

Cavani melengkapi hat-tricknya saat pertandingan masuk menit 57. Bermula dari kerjasama cantik antara Walter Gagano dan Hamsik, bola yang dioper ke Cavani diteruskan striker Uruguay itu dengan tendangan rendah yang kembali merobek jala Il Samp.

Susunan Pemain

Napoli: De Sanctis; Santacroce, Cannavaro (Cribari 70), Campagnaro; Zuniga, Gargano, Yebda, Dossena; Hamsik (Sosa 58), Lavezzi, Cavani (Lucarelli 63)

Sampdoria: Curci; Zauri (Dessena 50), Volta, Accardi, Ziegler; Mannini, Tissone (Poli 69), Palombo; Guberti; Maccarone, Macheda (Biabiany 55)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer