Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Sabtu, 29 Januari 2011

Di Maria: Madrid Luar Biasa

Sejak didatangkan dari Benfica pada musim panas lalu, Di Maria sudah menjadi pemain inti Madrid sejak awal musim sampai sekarang ini.Gelandang asal Argentina ini diakui sebagai salah seorang pemain yang mampu mengangkat permainan timnya dan bahkan banyak yang menyebutnya sebagai pembelian terbaik Los Blancos di musim ini.

Menurut Di Maria, hal itu bisa terjadi kemungkinan karena ia sangat menikmati suasana klub dan punya hubungan baik dengan semua pihak di Madrid sehingga mempengaruhi performanya di lapangan.

"Klub ini benar-benar luar biasa. Semuanya di luar bayangan saya sebelumnya, mulai dari orang-orang yang terlibat di dalam klub sampai para fans. Bagi saya, ini adalah masa-masa terbaik dalam karir saya dan kemungkinan akan bisa lebih baik lagi," tuturnya dalam wawancara dengan Champions.
"Saat tampil di Olimpiade, saya berbincang dengan Fernando Gago dan ia mengatakan supaya saya bergabung dengan Madrid. Tadinya itu hanya saya anggap sebagai gurauan, tapi ternyata impian itu bisa terwujud. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi klub yang saya cintai ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer