Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Sabtu, 29 Januari 2011

Forlan: Real Madrid Sempat Mengincar Saya

Pemain bintang Atletico Madrid Diego Forlan mengungkapkan Real Madrid ternyata sempat berusaha untuk membelinya pada bursa transfer pemain bulan ini. "Real Madrid memang pernah menghubungi Miguel Angel Gil Marin [pemimpin Atletico Madrid], tetapi saat itu dia menolak tawaran yang diberikan," kata Forlan kepada harian Marca.

"Saat itu Gil Marin memang sempat berbicara dengan agen saya dan menyampaikan kalau dia telah menolak tawaran tersebut. Tak ada yang lain, sedangkan yang lainnya itu hanyalah sekedar spekulasi saja."

Nama Forlan sejauh ini memang sempat menjadi incaran sejumlah klub. Pemain yang sudah mengoleksi 73 gol dari 112 penampilannya di kompetisi La Liga Spanyol bersama Atletico ini, sempat pula dikabarkan menjadi incaran dari pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp.

Terkait spekulasi klub-klub yang menginginkannya, pemain berusia 31 tahun ini menegaskan komitmennya yang serius untuk tetap bersama Atletico.

"Saya santai saja dan sejauh ini komitmen saya tetap tidak berubah," kata Forlan.

"Kami memang memiliki hasil yang kurang baik pada musim lalu tetapi hal tersebut tidak mengubah komitmen saya sedikitpun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer