Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

Iachini Kembali Latih Brescia

Suksesi kepelatihan terjadi lagi di Brascia. Mario Beretta yang belum genap dua bulan bekerja ditendang dan sebagai gantinya Rondinelle meminta Giuseppe Iachini kembali menduduki kursi pelatih.
Baru di awal bulan Desember 2010 lalu, Brescia memecat Iachini dan menggantinya dengan Beretta. Namun rupanya Beretta pun tak bisa mengangkat performa mereka.

Kekalahan 0-3 dari Chievo malam tadi membuat manajemen klub berang. Beretta pun didepak. Uniknya, mereka menunjuk Iachini sebagai suksesor Baretta.

"Brescia Calcio mengumumkan pemecatan Mario Beretta sebagai pelatih tim pertama, dan kami berterimakasih untuk profesionalisme dan pekerjaannya," demikian pernyataan Brescia di situs resmi klub.

"Mulai Senin, tim akan sekali lagi akan dilatih oleh Giuseppe Iachini."

Sementara Iachini sendiri mengaku antusias usai ditunjuk lagi menjadi pelatih Brescia. Dia pun ikut bersimpati atas pemecatan Beretta.

"Saya ikut bersedih untuk Beretta. Dia tak beruntung dengan pengalaman ini," cetus Iachini.

"Saya kembali dengan sangat antusias untuk mengambil pekerjaan yang terputus. Kami perlu menemukan kembali kesatuan dan semangat yang membawa kami memenangkan Seri B dan mendapatkan awal yang baik untuk musim ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer