Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

Cesc Bukannya Tidak Mau Tukar Kaus

Beberapa pemain Huddersfield Town sempat menyangka Cesc Fabregas tidak sportif karena menolak bertukar kaus usai bertanding. Benarkah demikian? Tidak juga kalau mendengar alasan Fabregas.
Tudingan itu muncul usai pertandingan babak IV Piala FA antara Arsenal kontra Huddersfield di Emirates, Minggu (30/1/2011). Pertandingan itu sendiri dimenangi The Gunners 2-1.

Benarkah Cesc bersikap tidak sportif dan sombong? Rupanya bukan. Itu adalah akibat dari banyaknya pemain Huddersfield, klub yang bermain di League One, yang ngefans kepada kapten Arsenal itu.

"Itu kesalahpahaman. Ada 10 pemain Huddersfield yang meminta kaus saya. Tapi saya cuma punya dua kaus untuk pertandingan tadi, dan saya dengan senang hati memberikannya," kilah Cesc di The Sun.

Kalau cerita Cesc benar, ya terang saja tidak semua pemain bisa kebagian tukar seragam dengan pemain yang pernah mengenyam pendidikan junior di Barcelona itu.

"Saya minta maaf kepada delapan yang lain yang tidak mendapat kaus. Tapi saya memang sudah tidak punya (kaus) lagi buat dibagi. Mau apa lagi coba?" tuntas Cesc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer