Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Februari 2011

Denda Capai Rp 4 Juta, Nasyrov Tak Kunjung Datang


Kediri
Mekan Nasyrov benar-benar keterlaluan. Pasalnya hingga saat ini pemain asal Turkmenistan dengan nomor punggung 82 dalam skuad Persik itu tak kunjung menunjukkan batang hidungnya di Kediri.
Asisten Manajer Persik Kediri Arya Wisnuardy mengaku tak tahu kapan ayah tiga anak tersebut akan kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya. "Belum ada kabar dari dia," kata Arya.

Pihak manajemen sudah memberikan peringatan kepada mekan Nasyrov. Bahkan pada tanggal 20 Februari yang lalupun manajemen sudah mengirimkan email yang isinyanya meminta Nasyrov segera kembali karena jadwal dimajukan.

Pihak manajemen pun telah memberikan sanksi bagi Nasyrov dengan memberikan denda per hari keterlambatan sebesar Rp 500 ribu. Bila dihitung sejak diterapkannya sanksi 21 Februari lalu, maka sampai hari ini denda yang dikenakan pada Nasyrov total sudah mencapai Rp 4 Juta. Namun hal inipun nampaknya tidak membuat Nasyrov cepat kembali ke Kediri.

Dengan belum kembalinya Nasyrov ke Kediri, maka Persik terancam tidak bisa menurunkannya dalam laga melawan Perseman Manokwari hari Selasa (1/3) besok di stadion Brawijaya. Kalaupun hari ini datangpun, kondisinya pasti tak siap untuk diturunkan karena lama tidak latihan.

Pelatih Persik Jaya Hartono sangat kecewa dengan kelakuan anak asuhnya tersebut. Menurut Jaya padahal dirinya telah memberikan waktu yang sangat longgar kepada Nasyrov. Pemain lain libur hanya seminggu dan harus latihan kembali tanggal 14 Februari yang lalu. Sementara Nasyrov diberi kesempatan bergabung hingga tanggal 2o Februari.

"Yang lain tanggal 14 sudah mengikuti latihan, Mekan saya kasih waktu sampai dengan tanggal 20, tapi sampai saat ini dia belum datang," kata Jaya Hartono geram.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer