Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Februari 2011

Hilton Rayakan Ulang Tahun Lewat Internet

Jauh dari keluarga yang saat berada di Brasil, tidak membuat penyerang Persib Bandung Hilton Moreira kehilangan akal untuk merayakan ulang tahun bersama orang-orang terkasih tersebut.
Hilton yang hari ini genap berusia 30 tahun mempunyai cara sendiri merayakan ulang tahunnya, yakni melalui fasilitas internet.
"Nanti malam saya akan menyapa keluarga di Brasil lewat internet. Di sana kan ada layanan video atau webcam. Jadi keluarga di sana bisa melihat saya," ujar Hilton kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (27/2/2011).
Ia mengatakan, malam ini tidak akan mentraktir rekan-rekan setimnya karena kadung janji dengan keluarganya di Brasil untuk menyapa mereka melalui internet. "Ha..ha..ha, tidak ada makan-makan. Nanti saja makan-makannya," ujar Hilton sambil tertawa,"

Kendati tidak ada perayaan khusus, hari ini ulang tahun Hilton cukup semarak. Pemain berjuluk El Samba tersebut mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya sesame skuad Maung Bandung dan para bobotoh.
Usai sesi latihan taktik dan fisik di Stadion Siliwangi, Hilton terlihat sumringah. Ucapan selamat pun mengalar di ruang ganti Stadion Siliwangi dari rekan-rekan pemain persib lainya. Saat mengucapkan, seluruh pemain sontak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.
Begitu pula yang dilakukan para bobotoh. Mereka menerikat yel ‘Hilton,Hilton’, sambil mengucapkan selamat ulang tahun.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer