Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Februari 2011

Tak Pernah Menang, Bandung FC Mungkin Ganti Pelatih

Cuma mengantongi satu angka dari tujuh pertandingan sudah barang tentu bukan hal yang diingini Bandung FC. Akan melakukan evaluasi, ada kemungkinan mereka melakukan pergantian pelatih.
Demikian diungkapkan CEO tim, M. Kusnaeni, dalam perbincangannya dengan detikbandung, Senin (28/2/2011), setelah "Laskar Siliwangi" tunduk 1-2 dari Tangerang Wolves hari Sabtu lalu di Stadion Siliwangi, dan itu adalah kekalahan keenam dari tujuh pertandingan Lee Hendri dkk.

Dikatakan Kusnaeni, sebetulnya dari segi permainan, timnya sudah cukup stabil. Namun itu semua tidak berguna jika tak bisa menang, apalagi sampai kalah terus.

Kusnaeni mengatakan, hari Selasa besok timnya akan melakukan evaluasi atas hasil sejauh ini, dan Nandar Iskandar selaku pelatih termasuk yang akan dibahas.

"Pak Nandar jadi salah satu yang akan dievaluasi di pertemuan nanti," ujarnya. "Bagaimanapun, ketika suatu tim tidak bisa menampilkan performa bagus (meraih kemenangan), akhirnya 'kan harus ada yang bertanggungjawab. Dalam hal ini ya pelatih."

Kusnaeni mengaku dikontak enam orang yang berminat menjadi suksesor Nandar, apabila diberhentikan. Namun ia enggan menyebutkan nama mereka, karena memang belum ada keputusan soal masa depan Nandar.

"Saya merasa tidak bijak menyebutkan (nama) calon pengganti kalau belum ada keputusan soal pelatih saat ini. Jadi bisa saya katakan, saya tidak mengontak siapapun hingga saat ini. Tapi bahwa ada yang menyatakan diri berminat, banyak, tapi tidak saya tanggapi," jelas pria yang lebih dikenal dengan panggilan Bung Kus itu.

"Bisa saja nanti opsinya beliau tidak langsung dilepas dari posisinya, misalnya diistirahatkan. Atau opsi lainnya dikasih kesempatan beberapa pertandingan lagi. Jadi semua kemungkinan masih terbuka," paparnya.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer