Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Maret 2011

Ancelotti Tak Ingin Ikuti Jejak Leonardo

Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak akan mengikuti jejak Leonardo, yakni melatih Inter Milan. Don Carlo menegaskan bahwa dia tidak mungkin mengkhianati AC Milan.
Leonardo adalah mantan pemain dan juga pelatih AC Milan. Untuk musim ini pria Brasil itu menukangi rival sekota Rossoneri yakni Inter Milan. Di bawah asuhan Leonardo, Inter yang pada awal musim tampil tak memuaskan menjadi tim yang cukup menjanjikan.

Langkah pria bernama lengkap Leonardo Nascimento de Araujo tersebut menjadi pembicaraan di pihak Milan, baik itu mereka yang masih bersama Il Diavolo Rosso atau pun sudah tidak lagi.

Setelah sebelumnya gelandang Milan Gennaro Gattuso yang mengatakan lebih memilih untuk mengurusi dapur daripada mengikuti jejak Leonardo, kini giliran Carlo Ancelotti yang mengungkapkan opininya.

Manajer Chelsea itu mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin melatih Inter. "Jika di kesempatan mendatang presiden Inter Massimo Moratti menelepon saya, maka saya akan menolak tawaran itu dengan sopan," ujar Ancelotti seperti dikutip dari Football-Italia.

Pria berjuluk Don Carlo itu mengatakan dia tak mungkin untuk menghapus begitu saja kebersamaannya dengan Milan baik itu sebagai pemain (tahun 1987-1992) atau pun sebagai allenatore (2001-2009).

"Saya adalah orang-nya Milan. Saya menghabiskan 13 tahun bersama Milan dan bagi saya tak mungkin untuk melupakan masa lalu. Saya tidak mungkin melatih Inter, namun saya tetap menghormati pilihan orang lain," lugas dia.

Ancelotti sendiri dikabarkan tengah menjajaki kesempatan untuk kembali berkiprah di Italia menyusul raihan tak memuaskan bersama Chelsea. Adalah AS Roma sebagai klub yang disebut-sebut berencana menggunakan jasa pelatih kelahiran 10 Juni 1959 itu. 
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer