Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Maret 2011

Mancini Takkan Jual Balotelli

Akibat kerap bermasalah dan melakukan tindakan indisipliner, Mario Balotelli pun diisukan bakal dijual oleh Manchester City. Namun, Roberto Mancini terang-terangan membantah kabar tersebut.
Masalah terakhir yang dibuat Balotelli adalah tekel kasarnya pada Goran Popov pada laga melawan Dinamo Kiev di Liga Europa. Tekel tersebut membuatnya dikartu merah, dan City memang menang 1-0 hanya dengan 10 pemain, namun kemenangan itu tak cukup untuk membawa mereka lolos ke babak perempatfinal.

The Citizens butuh kemenangan lebih dari 1-0 untuk bisa mengungguli Kiev dalam keseluruhan agregat. Hal tersebut gagal dicapai ketika mereka hanya bermain dengan 10 orang sehingga wajar kalau mancini mengatakan bahwa tindakan balotelli adalah sebuah kebodohan.

Lalu, muncullah kabar itu. Balotelli akan segera dijual lantaran dirinya memang sulit diatur. Bahkan ada juga kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan siap menampungnya.

Tapi bagi Mancini, sebengal-bengalnya Balotelli dia tetaplah pemain bagus. Oleh karenanya tak ada alasan untuk menjual pemain berdarah Ghana itu ke klub lain.

"Yang jadi masalah adalah Rossoneri menginginkannya dan tersebut sudah ada persetujuan. Inilah yang menghasilkan tensi dan kebingungan," jelas Mancini di Sky Sports.

"Saya pribadi tak bermasalah dengan kabar itu. Tapi City tak akan menjual pemain-pemain terbaik mereka."

Kalaupun ada masalah dengan Balotelli, itu hanya soal cedera pada lututnya. Tapi selebihnya, Mancini mengakui bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Balotelli.

"Mario kurang beruntung dengan masalah di lututnya. Tapi, jika dia mau, dia berada dalam posisi bisa mengubah dirinya dalam pertandingan. Namun, semua itu tergantung dari dirinya sendiri," tuntas eks pelatih Inter Milan ini.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer