Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Maret 2011

Spurs Lebih Hebat dari City

Luca Modric meyakini timnya, Tottenham Hotspur, lebih baik dari Manchester City yang sedang menjejak zona terakhir Liga Champions. Namun, finis di empat besar juga ia sebut tetap butuh perjuangan keras.
Musim lalu Spurs bersaing ketat dengan City untuk berebut posisi empat di klasemen akhir Liga Champions untuk meraih tiket terakhir ke Liga Champions. Spurs menang dan finis di posisi tersebut dengan keunggulan tiga poin dari City.

Persaingan mirip-mirip tersaji lagi musim ini, dengan City untuk sementara menghuni posisi empat dengan keunggulan empat poin dari Spurs yang ada di peringkat lima. Tapi Spurs masih punya satu laga lebih banyak.

"Akan jadi lebih berat ketimbang tahun lalu tapi saya pikir kami memiliki banyak kualitas di tim dan bisa melakukannya lagi," ujar Modric kepada Sky Sports News.

"Akan sulit, tapi saya pikir kami lebih baik dibandingkan mereka (City) dan kami masih punya satu laga lebih banyak ketimbang mereka," lanjutnya.

Spurs sendiri masih memiliki satu partai lagi kontra City musim ini di City of Manchester Stadium pada 10 Mei depan. Boleh jadi laga itu akan krusial dalam perebutan posisi empat.

"Saya pikir sekali lagi partai itu akan menentukan siapa yang finis keempat dan kelima," nilai Modric.

Musim lalu Spurs pulang dari lawatan ke kandang City pada tanggal 5 Mei dengan kemenangan 1-0. Hasil itu ikut menentukan posisi akhir kedua tim. Sedangkan pertemuan kedua tim musim ini berakhir dengan skor 0-0 di White Hart Lane.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer