Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Maret 2011

Cavani: Napoli pun Bisa Scudetto

Peluang terbesar merebut scudetto saat ada di AC Milan dan Inter Milan. Tapi jangan lupakan juga Napoli yang punya kans sama besarnya untuk jadi yang terbaik musim ini.
Milan masih memimpin klasemen dengan 63 poin, hanya unggul tiga angka dari Inter di posisi kedua. Seri A sendiri masih menyisakan delapan laga.

Maka banyak yang menyebut pertemuan kedua tim pada Derby Milan 3 April mendatang bakal jadi penentuan siapa yang terdepan menuju di jalur juara.

Namun Napoli yang ada di peringkat dengan selisih hanya empat poin pun masih punya peluang besar untuk jadi juara. Apalagi skuad Walter Mazzarri ini hanya tinggal berkonsentrasi di Liga Italia.

Maka asa untuk merebut scudetto pun masih membumbung tinggi di dada para pemain Il Partenopei. Mereka percaya sukses di tahun 1987 dan 1990 bisa diulang karena pencapaian Napoli seperti musim ini akan sulit terulang.

Musim 2010/2011 akan jadi pencapaian terbaik Napoli dalam dua dekade terakhir.

"Cavani percaya akan scudetto. Napoli harus punya kepercayaan diri akan itu. Musim seperti ini tak akan terulang," ujar agen Edinson Cavani, Claudio Anellucci kepada Radio Mana Mana yang dilansir Football Italia.

"Walter Mazzarri sangat menghargai Cavani. Semua pemain percaya akan scudetto, sama dengan Edinson," sambungnya.

Selain berbicara soal scudetto, Anellucci, pun turut bertutur soal masa depan striker asal Uruguay itu di Napoli. Ketertarikan Madrid pada striker 23 tahun itu sebagai sebab muncul rumor jika musim ini adalah kali terakhir Cavani bermukim di Italia.

"Jose Mourinho sangat merespek Cavani semasa di Palermo dan normal jika Edinson merasa tersanjung. Namun saya tegaskan jika masa depan klien saya ada di Napoli," tuntasnya.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer