Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Maret 2011

Bale Cedera, Redknapp Kesal

Harry Redknapp melepas Gareth Bale kepada timnas Wales dengan kondisi fit, namun sang pemain kini justru malah mengalami cedera hamstring. Redknapp pun tampak kesal dengan situasi itu.
Bale dipastikan batal tampil menghadapi Inggris di kualifikasi Euro 2012 akhir pekan ini akibat cedera tersebut. Redknapp pun membantah bahwa kondisi pemain berusia 21 tahun itu memang sudah tak fit sejak masih berada di klub.

"Saya tak akan mengizinkannya pergi jika ia dibekap cedera. Gareth bermain selama 90 menit melawan West Ham hari Sabtu lalu dan mereka mengatakan kepada saya bahwa pada pertandingan itu dia menjelajahi lapangan lebih banyak dari yang pernah ia lakukan selama ini," ucap Redknapp di Daily Mail.

"Tak ada tanda-tanda ia mengalami cedera hamstring. Dia tak bermasalah setelah pertandingan dan mengatakan hamstring-nya baik-baik saja."

Manajer Tottenham Hotspur itu mengaku tak menyalahkan siapa-siapa, kendati sedikit menyentil Wales bahwa bersama merekalah cedera itu terjadi.

Wajar jika Redknapp jadi khawatir. Bale dikabarkan baru bisa pulih dalam waktu 10 hari, itu artinya dia baru bisa benar-benar fit pada Senin (4/4/2011)l mendatang. Padahal Redknapp mengharapkannya bisa bermain kala Spurs menghadapi Wigan, satu pekan setelah hari Sabtu esok, dan melawan Real Madrid, tiga hari setelah melawan Wigan.

"Sekarang dia mendapatkan cedera hamstring. Dia pasti mendapatkannya kala bersama Wales. Saya tak menyalahkan siapa-siapa. Ini bukan salah siapa-siapa," tukasnya.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer