Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 25 Maret 2011

Fergie Batasi Kebebasan Nani

Nani kadang merasa gatal untuk mempertontonkan trik yang ia miliki. Namun itu tidak bisa sering-sering ia lakukan karena ada batasan yang ditetapkan Sir Alex Ferguson.
Nani adalah seorang pesepakbola yang tumbuh dari jalanan kota Lisbon, Portugal. Sedari masih bocah, Nani sudah belajar berbagai trik olah bola yang membuat penonton berdecak kagum.

Rupanya, masa-masa di mana ia bisa mempertontonkan trik-trik itu dirindukan Nani. Di klubnya saat ini, Manchester United, pemain 24 tahun itu kurang bisa mengekspresikan diri karena penampilan tim lebih diutamakan.

"Saya mencoba menikmati permainan, tetapi itu tidak selalu bisa karena saya punya tanggung jawab terhadap tim," kata Nani kepada majalah Don Balon yang dikutip Guardian.

Gejolak dari dalam diri Nani untuk memperlihatkan skill yang ia miliki kadang sangat kuat. Akhirnya, eks pemain Sporting Lisbon itu pun beberapa kali tak canggung melanggar larangan Ferguson.

"Yang saya dapat dari jalanan tetap di dalam diri saya. Tidak mudah memperlihatkannya di MU karena Sir Alex tidak memberi terlalu banyak kebebasan dan saya tidak lagi bisa memperlihatkan trik yang dulu saya lakukan bersama teman-teman," ungkap Nani.

"Tetapi saat pertandingan sudah kami kendalikan, saya mengambil risiko dan bila itu berhasil, saya sangat bahagia," simpul Nani.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer