Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Selasa, 29 Maret 2011

Forlan Masih Bahagia di Atletico

Diego Forlan menegaskan dirinya masih bahagia di Atletico Madrid. Kalau pun akhirnya dia keluar dari Vicente Calderon, itu pasti karena ada tawaran yang tawaran yang sangat bagus.
Dalam dua jendela transfer terakhir, Forlan disebut-sebut akan hengkang dari Los Rojiblancos. Sejumlah klub di Italia dan Inggris disebut-sebut akan jadi pelabuhan baru pemain 31 tahun itu.

Namun, hingga saat ini Forlan masih tetap di klub sekota Real Madrid itu. Meski musim ini tak terlalu produktif, dia mengaku tak berminat meninggalkan klubnya, kecuali ada tawaran yang terlalu menggiurkan.

"Itu pasti tawaran yang sangat bagus. (Tapi) pada saat ini belum ada, jadi saya tak mempertimbangkan apa pun," sahut Forlan, seperti dikutip Soccernet.

"Pada saat ini, saya masih punya kontrak dua tahun dia Atletico Madrid dan ini adalah tim yang bagus dan saya bahagia di sini. Anda tak pernah tahu," lugasnya..

Forlan saat ini tengah bersama timnas Uruguay dan mempersiapkan diri untuk laga persahabatan melawan Republik Irlandia di Dublin, Rabu (30/3/2011) dinihari WIB.
Sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer