Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 24 Maret 2011

Milner Tak Menyesal Gabung City

Belakangan James Milner lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Meski begitu, ia mengaku tidak menyesal telah bergabung dengan Manchester City.
Performa gemilang Milner bersama Aston Villa menarik perhatian sejumlah klub. Sampai akhirnya City yang berhasil memboyong pemain internasional Inggris itu dengan bayaran yang tidak murah pada musim panas lalu.

Milner merupakan pilihan utama Fabio Capello di timnas Inggris. Roberto Mancini juga berencana menjadikan Milner sebagai salah satu pemain kunci di City.

Meski demikian belakangan ini Milner lebih sering memulai pertandingan dari bench. Pemuda berusia 25 tahun itu juga sempat absen karena mengalami cedera.

"Tentu saja tidak menyesal," jawab Milner kepada Daily Mirror. Aku pindah ke klub untuk memenangi trofi dan bermain di Liga Champions dan kami masih berusaha untuk itu.

"Kami juga berada di semifinal di Piala FA. Aku senang dengan keadaan ini. Kami tidak terlalu terpaku soal 'mampu kah kamu menenangi liga'.

"Selalu sulit untuk pindah ke tim lain tapi aku merasa seperti di rumah sendiri selama aku berada disini," tandas pemain muda terbaik Inggris 2010 itu.

Sejak bergabung, Milner sudah tampil di 28 partai City di seluruh ajang. Namun baru satu gol yang berhasil ia persembahkan.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer