Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 24 Maret 2011

Rentetan Cedera Bikin Ronaldo Frustrasi

Cedera yang kembali menghantam Cristiano Ronaldoi ternyata sudah membuat si pemain jengah. Ronaldo pun menyatakan ingin segera pulih secepatanya dan kembali bermain bersama Real Madrid.
Ronaldo saat ini tengah dalam masa pemulihan dari cedera hamstring yang dideritanya saat membela Madrid dalam laga kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu. Ia harus menepi selama dua hingga tiga pekan.

Dalam perkembangannya Ronaldo diprediksi sudah bisa tampil saat Los Blancos menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama perempatfinal Liga Champions 5 April mendatang. Namun Ronaldo harus melewatkan dua laga internasional bersama timnas Portugal serta partai La Liga kontra Sporting Gijon.

Ronaldo sendiri semalam baru saja menjalani pemeriksaan oleh tim dokter Portugal dan sudah dipersilahkan kembali pulang ke Madrid oleh pelatih Paulo Bento. Diakui Ronaldo cedera yang dialaminya kali ini sudah membuatnya sedikit frustrasi.

Apalagi laga kontra Atletico dan Lyon adalah dua laga yang dimainkan Ronaldo usai pulih cedera dari cedera yang sama yang membuatnya absen di dua pertandingan.

"Penampilanku sangat terbatas. Dokter telah melihat gambar (hasil scan) dan menilai kondisi tidaklah bagus. Aku ingin pulih 100 persen dan tidak ingin absen lebih lama lagi. Aku merasa frustrasi dengan cedera ini," keluh Ronaldo seperti dilansir AS.
Musim ini Ronaldo sempat dilanda cedera pada jelang akhir tahun 2010 lalu. Meski begitu jam terbangnya terhitung tinggi yaitu 42 penampilan di seluruh kompetisi dan menyumbang 37 gol.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer