Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 24 Maret 2011

Saha Akui Musimnya Mungkin Telah Usai

Penampilan Louis Saha bersama Everton belakangan sedang produktif. Sayangnya, performa menanjak itu harus berakhir dengan cedera yang mungkin tidak akan sembuh sampai musim ini berakhir.
Setelah melempem di awal musim, dengan cuma mencetak satu gol di Piala Carling, Saha mulai menaik sejak kalender memasuki tahun 2011. Penyerang Prancis itu mendulang sembilan gol, tujuh di Liga Inggris dan dua di Piala FA.

Gol terakhir Saha dicetaknya ke gawang Fulham untuk membawa Everton unggul 2-1. Namun dalam laga itu, Saha harus ditarik pada menit 87 akibat cedera engkel yang lumayan parah.

"Saya sekarang memakai kruk," ungkap Saha perihal kondisinya kepada L'Equipe yang dikutip Telegraph.

"Kondisi saya tidak baik. Apakah saya akan absen selama beberapa hari, beberapa pekan atau beberapa bulan? Saya tidak tahu. Tapi, sulit untuk bermain lagi sebelum akhir musim," tukas strikre 32 tahun itu pasrah.

"Saya sangat terpukul dengan kejadian ini karena ini terjadi pada saat saya sedang memulai sesuatu. Tahun ini sangat membuat frustrasi, saya sudah melakukan segala persiapan fisik, tetapi saya cedera di tengah-tengahnya," keluhnya.

Tetapi, Saha memilih tidak terlalu banyak mengeluh karena penderitaannya tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan korban gempa dan tsunami di Jepang baru-baru ini.

"Ini berat, tetapi saat saya melihat apa yang terjadi di Jepang, saya tidak ingin mengeluh," kata eks bomber Manchester United itu.

Cedera Saha membuat Everton krisis pemain depan. The Toffees praktis tinggal punya satu striker senior, yakni Jermaine Beckford. Striker senior lainnya, Victor Anichebe, juga cedera, sedangkan para pemain depan lainnya terhitung masih sangat muda
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer