Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 23 Maret 2011

Moratti Enggan Lupakan Napoli

Perebutan scudetto dinilai banyak pihak kini hanya jadi milik AC Milan dan Inter Milan. Namun bagi Massimo Moratti Napoli justru bisa jadi ancaman berarti jika Inter ataupun Milan tak mewaspadainya.
Hanya dua poin yang membedakan Milan dan Inter di posisi dua teratas adalah sebabnya. Maka laga keduanya pada 3 April mendatang disebut-sebut sebagai penentuan scudetto musim ini. Milan (63 poin) bisa disalip Inter (60 poin) jika kalah dalam laga itu.

Namun jangan lupakan juga Napoli yang setia menguntit keduanya di peringkat ketiga. Dengan 59 angka yang dikumpulkan pasukan Walter Mazzari itu dan Seri A musim ini tinggal menyisakan delapan giornata lagi, jelas tim asal kota Naples itu masih peluang.

Apalagi Napoli masih akan menjamu Inter dalam partai kandang di pekan ke-37 pada 15 Mei mendatang. Jika Napoli tetap konsisten dengan permainannya saat ini bukan tak mungkin laga itu akan sangat menentukan bagi akhir Liga Italia musim ini.

Maka Moratti pun tak menganggap Inter dan Milan saja yang bertarung untuk scudetto tahun ini. Meski Napoli kerap merendah jika juara bukan target mereka, status underdog bisa jadi akan melambungkan semangat mereka untuk membalikkan prediksi banyak pihak.

"Aku tidak akan bilang jika hanya dua tim, Milan dan Inter, yang masih berpeluang merebut scudetto. Kami dekat dengan mereka namun aku terkesan dengan permainan apik Napoli," ucap Moratti di situs resmi klub.

"Kompetisi tahun ini sangat menarik dan menyenangkan karena ada tiga tim yang bersaing. Milan sepertinya membuka selisih itu namun kini Napoli pun sama dekatnya," tandas taipan Minyak itu.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer