Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 23 Maret 2011

RVP Masih Yakin Arsenal Bisa Salip 'Setan Merah'

Jarak Manchester United dan Arsenal di klasemen sementara Premier League melebar menjadi lima poin. Meski demikian, Robin van Persie masih yakin The Gunners bisa menyalip 'Setan Merah'.
Akhir pekan lalu, Arsenal gagal meraih poin penuh setelah ditahan West Bromwich Albion 2-2, sementara MU sukses mengatasi Bolton Wanderers 1-0. Hasil tersebut membuat 'Meriam London' terpaut lima poin di belakang MU yang memuncaki klasemen, meski mereka masih punya satu laga di tangan.

Dengan sudah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions, plus gagal menjuarai Piala Liga, maka kini satu-satunya harapan Arsenal adalah Liga Primer. Menurut Van Persie, kondisi ini justru menguntungkan timnya. Dia pun yakin kans untuk menyalip MU masih terbuka.

"Ini adalah pukulan nyata setelah kami kehilangan tiga trofi hanya dalam tempo tiga pekan," ungkap striker Belanda tersebut, seperti dilansir SkySports.

"Bagaimanapun, kami masih punya tujuan besar lain dan itu adalah memenangkan titel Premier League," tambahnya.

"Kami lima poin di belakang Manchester United tapi punya satu pertandingan di tangan, jadi kami bisa memangkas jarak menjadi dua poin," seru pemain 27 tahun ini.

"Merupakan sebuah keuntungan bahwa kami sudah tidak aktif di kompetisi lain, jadi kami tak akan terganggu."

"Kami masih punya segalanya di tangan kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi titel liga, meski kami mendapatkan beberapa pukulan telak di beberapa pekan terakhir," tuntas eks pemain Feyenoord ini.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer