Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 24 Maret 2011

Musim Ranocchia Terancam Usai

Inter Milan bisa jadi bakal menerima kabar buruk soal kondisi Andrea Ranocchia. Bek andalan Nerazurri itu menderita cedera pada lututnya yang memungkinkan dirinya absen hingga musim ini usai.
Seperti diberitakan Football Italia, Ranocchia mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan bersama timnas Italia jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2012 kontra Slovenia. Alhasil Ranocchia pun harus terpinggirkan dari skuad Cesare Prandelli itu.

Diagnosa awal mengatakan lutut bek 23 tahun itu mengalami peradangan serius dan sepertinya harus dilakukan operasi. Sebelumnya eks pemain Bari dan Genoa itu memang sudah bermasalah dengan lututnya di musim ini sebagai buntut dari cedera panjangnya musim lalu.

Jika harus dilakukan operasi maka bisa dipastikan musim Ranocchia sudah berakhir. Bahkan jika tak perlu dilakukan pembedahan, Ranocchia diprediksi bakal melewatkan derby kontra AC Milan dan ini kerugian bagi Inter yang sudah kehilangan Lucio akibat akumulasi kartu.

Ranocchia sejak pindah dari Genoa pada Januari lalu langsung jadi pilihan utama Leonardo di lini belakang dan sudah tampil sebanyak 10 kali. Ia pun langsung jadi figur utama menggantikan Walter Samuel yang tengah menderita cedera panjang juga.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer