Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 24 Maret 2011

Secercah Harapan untuk Ferdinand

Manchester United masih berpeluang dapat diperkuat Rio Ferdinand yang jadi pilar di lini belakangnya. Ia telah melakukan perawatan di Jerman yang memungkinkan dia dapat kembali di sisa musim ini.
Ferdinand tengah berjuang dengan cedera betis yang membuatnya sudah absen hampir tujuh pekan belakangan. Saking parahnya cedera tersebut mantan kapten MU dan timnas Inggris itu bahkan diprediksi terancam absen hingga musim ini berakhir.

"Kami tidak membicarakan waktu singkat. Dia (Ferdinand) belum juga sanggup berlatih dan sepertinya kami beruntung jika dia bisa fit sebelum musim ini berakhir," ujar Sir Alex Ferguson beberapa waktu lalu.

Akan tetapi harapan untuk melihat aksi Ferdinand di sisa musim ini masih ada. Menurut laporan Guardian, Ferdinand pergi ke dokter spesialis Muller-Wohlfahrt, dokter klub Bayern Munich yang juga pernah mengobati Steven Gerrard, mantan pesepakbola Brasil Ronaldo dan sprinter top Usain Bolt pada Senin (21/3).

Disebutkan Ferdinand kemungkinan akan menerima suntikan di punggungnya untuk mencoba menyembuhkan masalah di betisnya yang diterimanya saat tampil menghadapi Aston Villa, awal Februari silam.

Bek tengah berusia 32 tahun itu saat ini berada di dalam pengawasan medis MU. Meskipun Ferdinand masih belum mampu tampil saat menghadapi West Ham pasca jeda internasional namun dilaporkan Ferdinand kemungkinan dapat bermain di leg kedua perempatfinal Liga Champions menghadapi Chelsea, 12 April.

Jika perkiraan ini berjalan akurat, tentunya kehadiran Ferdinand akan dapat membantu "Setan Merah" dalam menggapai ambisinya untuk mengulang treble winners 1999. Bukan hanya itu, Ferdinand akan mengurangi krisis lini belakang yang dialami MU saat ini.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer