Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 31 Maret 2011

Napas Lega Dua Kuda Pacu

Agenda pertandingan internasional adalah momen yang menegangkan bagi banyak klub Eropa. Tapi di tubuh dua kuda pacu terdepan Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, situasinya cukup baik.
Akhir pekan dan tengah pekan ini, klub-klub Eropa memang tidak punya agenda pertandingan. Tetapi, para pemain mereka banyak yang tetap merumput karena membela negara masing-masing.

Pada Sabtu (2/4/2011), MU akan melawat ke markas West Ham United. Meski masih akan tanpa Rio Ferdinand, Jonny Evans, John O'Shea dan Rafael da Silva, 'Setan Merah' boleh berlega hati karena masih punya Nemanja Vidic.

Vidic yang kini diserahi ban kapten tetap fit setelah membela Serbia tampil di dua partai kualifikasi Euro 2012. Vidic akan jadi tumpuan utama MU saat menghadapi West Ham yang pernah membantai mereka 4-0 di Piala Liga itu.

Dijamu West Ham, MU wajib menang karena beberapa jam kemudian lawan mereka di klasemen, Arsenal, bakal menjamu Blackburn Rovers.

Arsenal mungkin tidak seberuntung MU yang pemainnya bebas cedera sepulang dari tugas internasional. The Gunners harus ketar-ketir menunggu kabar Robin van Persie yang cedera saat berseragam Belanda meladeni Hongaria.

"Dengan keberuntungan, dia bisa bermain buat Arsenal akhir pekan ini," ungkap pelatih Belanda, Bert van Maarwijk, mengabarkan kondisi Van Persie.

Tetapi di luar kabar Van Persie, para pemain Arsenal relatif fit. Malah, The Gunners mendapat suntikan berharga berupa kembalinya empat pemain, Cesc Fabregas, Theo Walcott, Alexander Song dan Abou Diaby.

MU dan Arsenal memang harus fokus kepada hasil mereka sendiri, tetapi mereka juga harus mengawasi gerak-gerik tim peringkat tiga, Chelsea. Akhir pekan ini, The Blues bakal dijamu Stoke City.

Para pemain Chelsea dalam kondisi yang cukup bugar akhir pekan ini. Walau Stoke bukan lawan enteng, tetapi Frank Lampard dkk tetap punya peluang besar untuk memepet posisi dua klub di atasnya.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer