Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Kamis, 31 Maret 2011

Stankovic: Milan Dulu, Baru Schalke

Tengah pekan depan Inter Milan menghadapi laga krusial menjamu Schalke 04 di Liga Champions. Pertandingan tersebut sementara tak akan dipikirkan skuad Nerazzurri karena fokus mereka kini adalah Derby Milan.
Sabtu (2/4/2011) malam WIB Inter akan mengadapi laga yang bisa menentukan akhir perebutan Scudetto saat menghadapi AC Milan di San Siro. Namun perjuangan berat skuad besutan Leonardo tak berhenti sampai di situ karena tiga hari berselang mereka sudah harus berjibaku di ajang Liga Champions.

Menghadapi dua laga yang sangat menentukan perebutan gelar tak membuat Inter terpecah konsentrasinya. Dejan Stankovic menegaskan kalau fokus utama La Beneamata saat ini adalah laga kontra Rossoneri.

"Tidak. Kami akan memberikan segala yang kami miliki saat menghadapi Milan lalu langsung bersiap untuk tantangan berikutnya. Kami tahu hasil positif dari pertandingan awal akan punya efek baik di laga selanjutnya," sahut Stankovic dalam wawancaranya dengan La Gazzetta Dello Sport.

Dua laga krusial yang berdekatan waktunya tersebut justru menjadi pemacu semangat buat Inter. Kemenangan di Seri A akan membangkitkan semangat di Liga Champions, pun begitu sebaliknya.

"Hasil (bagus) di Eropa akan membangkitkan semangat Anda di liga, dan begitu sebaliknya. Saya pikir itu bukan kebetulan AC Milan gagal dapat poin maksimal atas Bari dan Palermo setelah terdepak di Liga Champions," tuntas gelandang berkebangsaan Serbia itu.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer