Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 01 April 2011

Bohong Kalau Bilang Duel Ini Tidak Menentukan

Clarence Seedorf memandang laga derby Milan antara AC Milan kontra Inter Milan sebagai pertarungan yang menentukan. Siapa yang bilang itu bukan laga penting, dipastikan ia berdusta.
Derajat krusialnya derby Milan sudahn cukup tinggi tanpa ada pertaruhan capolista. Apalagi, duel yang akan digelar MInggu (3/4/2011) dinihari WIB itu adalah laga antara tim peringkat satu melawan tim peringkat dua.

Bila ada sebagian orang yang menganggap bahwa duel Derby della Madonina ini sebagai pertandingan biasa di Seri A, orang itu pasti berbohong. Begitu anggap Seedorf.

"Saya bilang, ini adalah derby yang krusial. Dari segi psikologis, ini duel yang sangat penting dan siapapun yang bilang sebaliknya itu pembohong," seru Seedorf seperti yang dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Saya mengatakan itu secara umum saja, bukan untuk menanggapi pernyataan orang tertentu," tukas gelandang Milan berkebangsaan Belanda tersebut.

Meski begitu, Seedorf mengakui bahwa pemenang dari duel itu nanti tidak dijamin bakal tampil sebagai juara Seri A. Tim yang jadi pecundang masih punya kesempatan buat bangkit.

"Tentu saja, ini bukanlah akhir dan tidak berarti yang meraih hasil buruk tidak bisa bangkit. Tapi tidak ada satu pun di antara kami yang ingin pulang dengan tangan hampa," tegas Seedorf.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer