Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 01 April 2011

Karir Balotelli Bisa Rusak Karena Dirinya Sendiri'

Mario Balotelli tak dipungkiri adalah salah satu pesepakbola muda dengan talenta tinggi. Sayang dengan tingkah lakunya yang minus, karir Balotelli bisa terancam berakhir sia-sia.
Adalah pelatihnya di Manchester City Roberto Mancini yang mengeluarkan pernyataan ini seperti. Mancini yang pertama mengorbitkan Balotelli semasa di Inter Milan tahu bagaimana temperamen Balotelli yang kerap meledak di atas lapangan.

Pesepakbola 20 tahun itu belakangan tengah jadi sorotan usai kartu merah yang diterimanya kala City menghadapi Dynamo Kiev dua pekan lalu. Alhasil ia pun harus ditepikan sementara dari tim inti The Citizens serta tak dibawa oleh pelatih timnas Italia Cesare Prandelli.

Ini makin melengkapi saja kisah miring dibalik bakat hebat yang dimiliki Balotelli sebagai seorang striker. Kini tersiar kabar jika City siap menjatuhkan denda kepada Balotelli sebesar 100 ribu poundsterling karena melempar dart kepada anggota tim junior saat sesi latihan akhir pekan lalu.

Hal ini kemudian mendapat sorotan penting dari Mancini. Menurutnya Balotelli adalah pemain berbakat namun ia juga memperingati jika tak mengubah sikapnya maka karir Balotelli ke depannya tak akan pernah berkembang.

"Setiap orang punya kesabaran yang terbatas kepada Balotelli. Di City mereka juga menolong dan peduli kepada dia," tutur Mancini kepada La Republicca yang dilansir Football Italia.

"Saya mengerti tentangnya. Dia masih 20 tahun dan Anda bisa melakukan hal-hal bodoh di usia itu. Namun ia harus bisa menolong dirinya sendiri dan mengerti kesalahannya," sambungnya.

"JIka tidak maka ia akan menyia-nyiakan talenta besarnya. Musim ini dia menyetak banyak gol hebat. Dia harus fokus pada kualitasnya dan tinggalkan hal yang lain. Selain itu maka setiap orang akan mengincarnya, dimulai dari wasit," lugas Mancini.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer