Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Jumat, 27 Agustus 2010

Suporter tegur pemain terlambat datang

“Kapan majune angger kaya kiye”. Teriakan itu terdengar dari kerumunan suporter, saat ada pemain PSCS CILACAP terlambat datang latihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap,sabtu. Atlet itu tersipu, lalu bergabung dengan teman-teman yang sedang melakukan pemanasan.
Kegiatan seleksi dan latihan pemain PSCS memang selalu ditonton warga. Mereka umumnya suporter tim itu. Saat seleksi digelar di bulan Ramadhan, penonton bertambah.
Menurut manager PSCS CILACAP Rosikin, hal itu menunjukan besarnya perhatian suporter kepada timnya. Mereka berharap besar pada skuad itu,sehingga ketika ada yang kurang sreg,spontan langsung bereaksi.
Bentuk teguran warga tak hanya itu. Dia pernah melihat pemain peserta seleksi disoraki ketika melakukan tembakan bebas tidak masuk gawang. Saat ada pemain bagus, ada yang nyletuk “deal”deal”.
Ketua suporter Laskar Nuskambangan Ahmad Nizar mengatakan,pihaknya menunggu saat tim PSCS terbentuk. Ketika perekrutan pemain beres, pendukung merasa ayem.
Soal teguran suporter ke pemain, menurut dia sebagai upaya mengugah pemain agar menjadi lebih baik. Dengan begitu, Laskar Nusakambangan tak hanya menuntut hasil di pertandingan,juga ikut terlibat dalam pembentukan tim yang tangguh.
Sabtu lalu dia bersama wakil ketua Sarjan, Heri dan MC Rahmat Agus Salim, koordinator lapangan Warto, Kaswandi, Dirigen Arif dan Jumma memantau pemain.
Menurut dia ada pemain memenuhi standar ada pula tidak. Laskar percaya penuh pelatih yang jeli. Kemarin Nizar rapat dengan pengurus laskar, membahas rencana menggelar buka puasa bersama.
Sarjan mengatakan, siapa pemain yang direkrut manajemen,Laskar mendukung. Kalau bisa yang murah, tetapi bagus. Manajemen memiliki aturan, Laskar juga sama. Tiap hari ada suporter memantau latihan atau seleksi.
sumber: Suara Merdeka

2 komentar:

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer