Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 31 Januari 2011

City Kehilangan Johnson Tiga Bulan

Manchester City diusik oleh musibah yang dialami Adam Johnson. Winger Inggris yang sedang menanjak karirnya itu harus menyingkir dari lapangan selama tiga bulan karena cedera ligamen pada engkelnya.
Cedera itu menyergap Johnson saat mengikuti latihan timnya hari Kamis lalu. Setelah didiagnosa, ia diperkirakan mesti beristirahat cukup lama, dan kemungkinan besar baru bisa merumput lagi hanya beberapa pekan sebelum kompetisi musim ini selesai.

"Ini akan menjadi sebuah masalah besar karena dia pemain yang penting," ujar manajer Roberto Mancini dikutip AFP, Minggu (30/1/2011). "Kami tidak punya pemain lain yang seperti Adam."

Johnson sebenarnya belum menjadi starter reguler di musim ini. Dari 22 kali tampil di pertandingan liga, ia baru delapan kali bermain dari menit pertama, dan sisanya dari bangku cadangan. Total, dari 28 partai di semua kompetisi, ia mencetak enam gol.

Meski terkena rotasi di City, namun pemain berusia 23 tahun itu sudah mendapat kepercayaan dari pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Sejak pasca Piala Dunia 2010, ia selalu dipanggil masuk skuad The Three Lions. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer