Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Senin, 28 Februari 2011

Rooney Terancam Sanksi Empat Laga

Akibat sikutnya melayang ke wajah James McCarthy, Wayne Rooney pun mendapatkan kecaman dari manajer Wigan, Roberto Martinez. Kini, penyerang Manchester United itu juga terancam mendapatkan sanksi.
Pada laga di DW Stadium Sabtu lalu, Rooney terlihat menyikut James McCarthy di bagian muka. Namun, wasit Mark Clattenburg hanya memberikan tendangan bebas pada tim tuan rumah dan si pemain pun lolos dari hukuman.

Martinez pun mencak-mencak seusai pertandingan. "Jika salah satu pemain saya yang melakukan itu, saya pikir dia akan sungguh beruntung masih bisa berada di lapangan. Sungguh disayangkan karena wasit melihatnya tapi tidak memberikan kartu merah," ujarnya.

Luput dari hukuman wasit bukan berarti Rooney bisa luput dari hukuman FA. Dengan tayangan ulang televisi dan memanggil Clattenburg, FA kini tengah menyelidiki kasus sikutan tersebut.

Andai diputuskan bersalah pada Selasa (1/3/2011) besok, Rooney pun terancam absen empat laga. Jumlah sanksi pertandingan yang cukup banyak di tengah usaha The Red Devils mengejar titel juara.

Menanggapi kasus ini, Sir Alex Ferguson memilih untuk bersikap tenang. Malah, manajer asal Skotlandia ini memberikan pembelaan untuk Rooney dengan mengatakan bahwa masalah ini hanya dibesar-besarkan saja.

"Karena ini menyangkut Rooney, pers akan mengangkat kampanye supaya dia digantung, dikursi-listrikkan atau semacam itu," ucap Fergie di Daily Mail.
sumber : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer