Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TRANSLATE

Rabu, 23 Maret 2011

Ramires Terinspirasi Lucas

Ramires cukup sukses melewati periode sulit di awal kariernya di tanah Inggris. Gelandang Chelsea ini mengaku terinspirasi keberhasilan Lucas melakukan hal serupa di Liverpool.
Ramires datang dari Benfica di awal musim ini. Awalnya, dia bukanlah pilihan utama Carlo Ancelotti di lini tengah. Manajer asal Italia itu lebih menyukai Michael Essien, Frank Lampard, dan John Obi Mikel.

Namun, cederanya Lampard beberapa waktu lalu membuat Ramires punya kesempatan untuk unjuk gigi. Penampilannya yang relatif stabil membuatnya terus dipercaya menjadi starter, bahkan setelah Lampard pulih.

Pemain Brasil ini jadi elemen penting keberhasilan The Blues meraih hasil positif dalam beberapa pekan belakangan. Terakhir, gol cantiknya ke gawang Joe Hart membawa timnya menang 2-0 atas Manchester City.

Ramires membocorkan rahasia di balik penampilannya yang terus membaik. Menurutnya, dia mempelajari bagaimana Lucas beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

"Kami tahu bahwa akan butuh waktu untuk beradaptasi saat saya tiba," ungkap pemain 23 tahun ini, seperti dilansir Daily Mail.
"Itu tidak mengejutkan. Tidak ada pemain Brasil yang lolos dari itu saat dia pertama kali tiba di Inggris," sambungnya.

"Lucas juga melalui apa yang saya alami dan sekarang pekerjaannya diakui," lugas eks pemain Cruzeiro ini.

Berbeda dengan Ramires yang langsung nyetel di musim pertama, perjuangan Lucas justru lebih berat. Meski direkrut Liverpool sejak tahun 2007, dia baru jadi pilihan utama di lini tengah The Reds dalam dua musim terakhir.
SUMBER : SPORT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer